Home / PMD / Juragan Ndok Pitik Heri warga Bantul kelangan duit ing Sentolo

Juragan Ndok Pitik Heri warga Bantul kelangan duit ing Sentolo

Sentolo, Kabarno.com – Kamis, 24 April 2020 sekitar pukul 14.00 wib, terjadi tindak kejahatan pencurian di wilayah Pedukuhan Gedangan, Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo.

“Heri warga Sedayu Bantul melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Sentolo sekitar pukul 16.00 wib, Dia melakan kehilan tas dan isinya yang berada di mobil yang sedang di parkir di Gedangan,” dikatakan Kasubag Humas Polres Kulon Progo IPTU I Nengah Jeffry berdasar laporan pelapor.

Dari hasil olah kejadian dan sejumlah saksi dilokasi mengatakan pada Kamis 23 April 2020 sekitar pukul 14.00 Wib, saat korban datang ke rumah warga di Pedukuhan Gedangan , Kalurahan Sentolo, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo untuk mengambil telur ayam dengan menggunakan mobil sedan Toyota Great Corolla AB 1721 QQ warna abu-abu gelap.

Selanjutnya ditinggal turun dan masuk ke rumah untuk mengambil telur ayam, pintu mobil tidak dikunci, selang kurang lebih 10 menit hendak pulang diketahui tas rangsel miliknya sudah tidak ada / hilang, atas kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sentolo.

Menurut pelapor kerugian diantaranya tas ransel warna hijau berisikan uang tunai Rp.10 juta 100 ribu, alat ukur suhu kandang ayam,
timbangan digital dan data-data panen peternak ayam, pihak Kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan dan pemriksaan para saksi.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas dan Relawan Sakti Tawangsari laksanakan edukasi cegah Covid di sejumlah Sekolah Dasar

Pengasih, Kabarno.com – Guna pencegahan penyebaran virus Corona Relawan Sakti bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Tawangsari, Kapanewon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *