Home / PMD / Lek Anang warga Margosari digawa ing Ghracia Pakem Sleman

Lek Anang warga Margosari digawa ing Ghracia Pakem Sleman

Pengasih, Kabarno.com -Sering keluyuran meninggalkan rumah dan mengkhawatirkan warga masyarakat karena sering berulah, Lek Anang 39 tahun warga Pedukuhan Karang Tengah Lor, Kalurahan Margosari, Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo di bawa ke RS. Ghracia Pakem Sleman Yogyakarta.

“Ya atas kesepakatan keluarga Lek Anang karena sering membuat olah dan mengganggu kenyamanan warga kami bawa ke Pakem,” diinformasikan Serma Budi Santoso Babinsa Kalurahan Margosari kepada Kabarno.com Kamis,23 April 2020.

Pak Babinsa bersama aparat Kalurahan Margosari dan petugas Puskesmas 2 sebelumnya telah melakukan pencarian di beberapa tempat, dan akhirnya ketemu di suatu kandang milik warga Kembang yang jauhnya dari rumah lek Anang kurang lebih 2 Km, dan sempat melakukan perlawanan.

“Kami bersama petugas sempat mendapat perlawanan, namun bisa kita lumpuhkan dengan rayuan rayuan terhadap ODGJ Lek Anang,” jelas Pak Babinsa.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Antisipasi Laka Kereta Api Jasa Raharja Pasang Rambu di 8 Titik Rawan Laka Kerata Api

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan Kereta Api Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *