Home / PMD / Jasa Raharja Samsat Kota Yogyakarta jalin kerjasama dengan Rumah Sakit DKT dr. Soetarto Yogyakarta

Jasa Raharja Samsat Kota Yogyakarta jalin kerjasama dengan Rumah Sakit DKT dr. Soetarto Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jasa Raharja Samsat Kota Yogyakarta melaksanakan sosialisasi sekaligus menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit DKT dr. Soetarto Yogyakarta pada Selasa, 20 April 2021.

“Ini merupakan program pengenalan sekaligus menjalin silaturahmi dengan mitra kerja Rumah Sakit DKT dr. Soetarto sendiri telah sah secara hukum sebagai mitra kerja Jasa Raharja,” ujar Penanggung Jawab Samsat Kota Yogyakarta PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta Suhadi Selasa, 20 April 2021.

Kegiatan ini diadakan oleh Rumah Sakit DKT dr. Soetarto sebagai upaya penyegaran wawasan terhadap para tenaga kesehatan yang bekerja di Rumah Sakit DKT dr. Soetarto agar nantinya pelayanan kepada masyarakat terkait prosedur adsministratif bisa lebih cepat dan maksimal.

Setiap korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin oleh UU 33 dan 34 kemudian dirawat di Rumah Sakit, maka biaya rawat yang dihabiskan oleh korban kecelakaan lalu lintas akan dijamin oleh Jasa Raharja.

Untuk korban yang mengalami luka-luka langsung diberikan surat jaminan sebesar maximal Rp. 20 juta per orang, bagi korban yang meninggal dunia Jasa Raharja akan membayar santunan kepada masing-masing ahli waris sebesar Rp .50 juta.
.
Suhadi menyampaikan selama masa pandemi Covid-19, pelayanan Jasa Raharja tetap dilakukan dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

Selain dihadiri oleh Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Kota Yogyakarta Suhadi Jasa dan Nur Ajeng sarahdiva kegiatan tersebut juga dihadiri wakil kepala rumah sakit DKT Dr Soetarto. dr. Anton Tri Prasetiyo, Sp.OG.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

BPK Kalurahan Kulur Temon bentuk Pilur

Temon, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak Kabupaten Kulon Progo direncanakan pada bulan September 2021. Oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *