Home / PMD / Jasa Raharja bagi bagi kouta gratis saat lebaran 2021

Jasa Raharja bagi bagi kouta gratis saat lebaran 2021

Yogyakarta, Kabarno.com – Hari Raya Iedul fitri merupakan momen yang sangat berharga bagi umat Islam apa lagi bagi umat warga yang berjauhan, dimasa pandemi ini Pemerintah melarang untuk mudik, namun PT Jasa Raharja akan memberi solusi dengan silaturahmi secara gratis.

“Ya saat lebaran ditahun ini PT Jasa Raharja memberikan kouta gratis untuk saling bersilaturahmi, kouta gratis akan diberikan pada 5000 pendaftar pertama,” dikatakan Agus Doto Pitono Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta Sabtu, 1 Mei 2021 sewaktu di hubungi koresponden Kabarno.com melalui pesawat teleponnya.

Agus menambahkan untuk mendapatkan kouta gratis dari Jasa Raharja dengan berbagai cara diantaranya Download Aplikasi *JRku*, kemudian buka, Pilih *Mudik* dilanjutkan *Ambil Token* dengan memasukkan nomor ponsel, kemudian pilih *Ambil Token*, setelah itu peserta akan menerima SMS berisi Kode Token.

Setelah itu tambah Agus pilih *Pendaftaran*, masukkan nomor ponsel dan *Kode Token* dan pilih menu *Daftar* dan selanjutnya Isi form pendaftaran *”peserta”*, diisi lengkap sesuai permintaan termasuk foto KTP.

Kemudian isi form pendaftaran data keluarga di daerah lain, termasuk nomor ponselnya, dan selanjutnya baik peserta maupun keluarga akan menerima SMS untuk mendaftarkan lokasi domisili, buka SMS dan klik tautan yang ada lalu masukkan nomor ponsel dan kode validasi yang ada di SMS.

“Cek status pendaftaran dengan klik *”Cek Status”* kemudian masukkan nomor ponsel dan klik *”Cek Status”* dibawahnya, akan terlihat status pendaftaran nomor ponsel yang kita lakukan dengan adanya tanda centang,” jelasnya.

Agus meminta apabila ada pertanyaan dan kendala teknis pendaftaran silahkan menghubungi atau WA nomor 081232623551 atau 081232625120.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kembali, di Kokap terjadi kebakaran, satu dapur ludes

Kokap, Kabarno.com – Belum lama terjadi kebakaran di wilayah Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *