Home / PMD / Divisi Propam Polri kunjungi Kulon Progo

Divisi Propam Polri kunjungi Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Sabtu, 30 Mei 2020, Tim Devisi Propam Polri berkunjung ke Polres Kulon Progo dan Pos Check Point Temon, Kunjungan ini dalam rangka Wasops Operasi Ketupat Progo 2020. Tim Divisi Propam Polri dipimpin Kasubagwal Provos Divisi Propam Polri AKBP Donny Adi Pradana, S.I.K.

“Tim dari Divisi Propam Polri dalam rangka Wasops Operasi Ketupat Progo 2020, dan pemeriksaan posko serta data pendistribusian bantuan sosial,” kata Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono, S.H., M.B.A.

Selesai melakukan pemeriksaan di Mapolres Kulon Progo, tim mendatangi Pos Check Point Temon Pos Pengamanan Operasi Ketupat Progo 2020. AKBP Donny Adi Pradana, S.I.K. didampingi Kabagops Kompol Sodikin Fahrojin Nur, S.I.K. dan Kasipropam Ipda Dwi Wijayanto, S.H., M.M. mengecek kesiapsiagaan dan memberikan arahan kepada anggota yang bertugas. Kedatangan Tim Divpropam Polri juga untuk melihat sejauh mana upaya yang telah dilakukan Polres jajaran di seluruh Polda DIY, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kunjungan ini merupakan tugas dari Divpropam Mabes Polri untuk melakukan pengecekan dan penegakan disiplin anggota Polri. Kedatangan kami adalah dalam rangka mengecek kesiapan anggota dalam kegiatan pengamanan Pos Pengamanan Ketupat Progo 2020 kaitannya dengan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sejauh ini dari pantauan kami, untuk jajaran Polda DIY belum ada pelanggaran”, ujar AKBP Donny Adi Pradana, S.I.K.

AKBP Donny Adi Pradana, S.I.K. berpesan, agar dalam pelaksanaan tugas, anggota senantiasa menjaga keselamatan diri. Anggota juga diperintahkan untuk menampilkan tampilan polisi yang terbaik, dari sikap, penampilan dan perilaku. Sehingga masyarakat akan semakin mencintai Polri.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kulon Progo ajak wajib pajak manfaatkan bebas denda

Temon, Kabarno.com – Senin, 14 Juni 2021 Kantor Pelayanan Pajak Daerah DIY di Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *