Home / PMD / Daleme Lek Karman Panjatan mau awan kobong

Daleme Lek Karman Panjatan mau awan kobong

Sekitar pukul 11.40 wib, pada hari Selasa, 9 April 2019, rumah bagian atas milik Lek Sukarman 58 tahun warga Pedukuhan I Desa Panjatan, Kecamatan Panjatan Kabupaten Kulon Progo kebakaran, dikatakan Kapolsek Panjatan AKP Gunardi Tejamurti di lokasi kejadian.

” Saat itu sejumlah saksi yang kita data, mengatakan sekitar pukul 11.40 wib di dapati kepulan asap di atas genting, kemudian setelah di cek ternyata rumah bagian atas telah terbakar.”

Gunardi menambahkan sejumlah saksi yang melihat kepulan asap diatas genting rumah segera melapor ke Pemadam kebakaran milik Pemda Kulon Progo, untuk mengantisipasi api membesar namun warga masyarakat dan aparat setempat terlebih dahulu mengevakuasi, menyingkirkan barang barang yang berharga, sembari memadamkan secara manual.

Tugianto salah satu petugas Pemadam Kebakaran mendapat informasi dari warga terkait rumah Lek Karman Panjatan kebakaran meluncur, dan pukul 12.00 sampai dilokasi, dengangerak cepat di bantu TNI, POLISI, dan Relawan serta warga masyarakat rumah Lek Karman teratasi.

Di duga terjadinya kebakaran berasal dari mesin kulkas yang rusak, sedangkan barang barang yang terbakar antara lain kulkas, magic com, AC dan plavon rumah kerugian diperkirakan 25 juta. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pemilik Kendaraan Bermotor Wajib Lakukan Iuran Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Pemilik kendaraan bermotor itu wajib untuk membayar iuran Jasa Raharja. Sebab iuran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *