Home / PMD / Bupati Buka HSN Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Bupati Buka HSN Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di tingkat Kabupaten Kulon Progo, dibuka Bupati  Hasto Wardoyo, di lapangan Kembang, Nanggulan, Kulon Progo,  Rabu, 17 oktober 2018. Pembukaan ditandai dengan pemukulan bedug.

“Seperti yang sudah sudah kita sampaikan, kita mempunyai Perda Pendidikan Berkarakter. Jadi, Insha Allah penyelenggaraan HSN 2018 akan bisa memberi manfaat bagi masyarakat Kulon Progo,” kata dokter Hasto saat membuka HSN, kemarin.

Hasto bersyukur Hari Santri Nasional yang semestinya diperingati pada tanggal 22 Oktober, kali ini luar biasa. Sebelum puncak acara peringatan Hari Santri Nasional 2018 dilaksanakan, pihak penyelenggara menggelar bazar dan pameran terkait dengan hari santri. Tempatnya di Kabupaten Kulon Progo di pusatkan di Lapangan Kembang Nanggulan Kulon Progo.

Nanti pada puncak peringatan pada tanggal 22 Oktober, menurut salah satu panitia akan digelar upacara peringatan Hari Santri Nasional di Lapangan Jatisarono Nanggulan Kulon Progo. Belasan ribu santri se Kabupaten Kulon Progo, siap hadir pada tanggal 22 Oktober 2018. (yad)

About redaksi

Check Also

Novida Kartika Hadi : Warga Sebokarang Wates bikin bangga dengan swadaya cor blok jalan

Wates, Kabarno.com – Anggota Komisi C DPRD DIY Novida Kartika Hadi bangga pada warga Rt …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *