Home / PMD / Bima nabrak mobil ing Dalangan Triharjo Wates

Bima nabrak mobil ing Dalangan Triharjo Wates

Wates, Kabarno.com – Pada Rabu, 27 Januari 2921 sekitar pukul 02.05 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Wates – Purworejo tepatnya di Pedukuhan Dalangan, Kalurahan Triharjo, Wates, Kulon Progo.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan seorang pemuda menabrak mobil yang tidak diketahui nama sopir maupun plat nomornya karena melarikan diri,” dikatakan Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar saat dihubungi Kabarno.com Rabu, 27 Januari 2021.

Petugas dilokasi kejadian mendapat informasi bahwa di jalan Wates – Purworejo tepatnya di depan Masjid Dalangan, Triharjo Wates Kulon Progo. Bima 21 tahun warga Tambak, Triharjo, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi AB 2743 FC mengalami kecelakaan.

Menurut informasi sejumlah dilokasi mengatakan semula pengendara sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi AB 2743 FC melaju dari arah selatan dan sesampainya dilokasi menabrak mobil. Karena mobil ketabrak dan langsung melarikan diri.

Akibat kejadian ini Bima pengendara sepeda motor Honda Supra X mengalami patah tulang paha kaki kanan, lecet kaki, sobek dahi, lecet tangan kanan oleh Relawan PMI Kulon Progo di bawa ke RSUD Wates untuk mendapatkan perawatan.

Sementara pihak polisi melakukan penyelidikan mobil yang ketabrak pengendara sepeda motor Honda Supra X dan sepeda motor saat ini dibawa ke Mako Polres Kulon Progo untuk barang bukti penyelidikan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Kokap : Empat Kalurahan siap ikuti pemilihan Lurah serentak

Kokap, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo akan berlangsung 12 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *