Home / PMD / Bebas Covid warga Tunjungan Pengasih pasang spanduk

Bebas Covid warga Tunjungan Pengasih pasang spanduk

Pengasih, Kabarno.com – Dua warga Tunjungan Pengasih setelah dinyatakan sembuh dari terpapar Covid oleh RSUD Wates, Pemuda Pemudi dan warga masyarakat memasang spanduk di sejumlah titik.

“Setelah dinyatakan sembuh warga kami yang terpapar Covid, muda mudi memasang spanduk bebas Covid,” kata Suwanto Dukuh Tunjungan kepada Kabarno.com Sabtu, 25 Juli 2020.

Suwanto menambahkan mendengar informasi sewaktu terpapar Covid masyarakat takut bertemu dengan warga Tunjungan, namun setelah warga yang terpapar Covid dinyatakan sembuh, harapannya warga dapat menerimanya, oleh karena itu warga sepakat untuk memasang sp
anduk.

“Ada tiga spanduk atau baner kita pasang di sejumlah titik strategis,” tambah Pak Dukuh.

Lurah Pengasih Joko Purwanto di hubungi terpisah membenarkan muda mudi dan warga masyarakat memasang spanduk di sejumlah tempat, bentuk wujud syukur dua warga yang terkapar Covid beberapa minggu lalu dinyatakan sehat, dan hingga saat ini warga warga Tunjungan masih melaksanakan protokol kesehatan.

“Wujud syukur warga, namun warga tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru,” tambah Lurah Pengasih.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gotong royong Guyub rukun warga RT 03 Beji Wates bantu warga kang isolasi mandiri

Wates, Kabarno.com – Dua Kepala Keluarga RT 03 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *