Home / PMD / Agus awan mau nabrak gerobak mie ayam

Agus awan mau nabrak gerobak mie ayam

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Jum’at, 6 November 2020 sekitar pukul 14.00 wib di jalan K.H. Ahmad Dahlan depan Kantor PCNU tepatnya di Sebokarang, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo antara pendorong gerobak mie ayam dengan pengendara sepeda motor.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas di depan Kantor PCNU Sebokarang Wates, pengendara sepeda motor menabrak gerobak mie ayam,” kata Kanit Lakalantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar Jum’at, 6 November 2020.

Diperoleh informasi dari sejumlah saksi saat petugas melakukan olah kejadian berawal dari Agus Triatmojo 32 tahun warga Klewonan, Triharjo, Wates, Kulon Progo pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi AA 3556 RJ melaju dari arah barat hendak ke timur, sesampai di tempat kejadian menabrak gerobak mie ayam yang sedang di dorong Nantiyo 46 tahun warga Wonosidi Lor, Wates, Wates, Kulon Progo.

Akibat kejadian ini Agus pengendara sepeda motor mengalami keluar darah dari telinga, cidera kepala sedang, dirawat di RS. Kharisma Paramedika Wates dan di rujuk ke RS PKU Gamping Yogyakarta. Sedangkan Nantiyo tidak mengalami luka luka.

Sementara sepeda motor Beat rusak pecah slebor depan, pecah tebeng kiri, pecah sepion kiri. Sedangkan gerobak mie ayam lepas atap gerobak, lepas as roda. Diduga Agus pengendara sepeda motor tergesa gesa dan tidak konsentrasi.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Om Tijo warga Hargorejo Kokap masang wifi malah kesetrum ing Pengasih

Pengasih, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Pengasih Polres Kulon Progo menerima informasi pada Rabu, 13 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *