Home / PMD / Truk muat tanah uruk terguling di Gandri Temon Kulon Progo

Truk muat tanah uruk terguling di Gandri Temon Kulon Progo

Temon, Kabarno.com – Kecelakaan tunggal pada Senin, 4 Mei 2020 terjadi di jalan umum Pripih – Girigondo tepatnya di Pedukuhan Gandri, Kaluran Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo sekitar pukul 08.30 wib, satu unit truck dump tidak kuat nanjak dan gelimpang.

“Polisi saat melakukan patroli menjumpai satu unit truck dump bermuatan tanah uruk gelimpang di jalan Pripih – Girigondo pagi tadi sekitar pukul 08.30 wib,” ujar Kompol Riyono Kapolsek Temon saat dikonfirmasi Kabarno.com melalui pesan wahtshapp Senin siang, 4 Mei 2020.

Pak Kapolsek menambahkan setelah petugas melakukan olah kejadian dan menggali informasi dari sejumlah saksi menuturkan semula Truck Dump bernomor polisi AB 8616 HC di supiri Yudi warga Sentolo, Kulon Progo, berjalan dari barat ketimur memuat tanah uruk kemudian sesampai di tanjakan Gandri tidak kuat menanjak lalu berjalan mundur kemudian terguling di bahu jalan sebelah selatan.

Akibat kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, petugas berharap para sopir apabila mengankut muatan dan disesuaikan, apabila melebihi muatan dimungkinkan akan terjadi yang tidak diinginkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *