Home / PMD / Tahu karo Mobil e Kang Supri warga Tuksono ilang di parkir ing Pasar Pagi Wates mau esuk

Tahu karo Mobil e Kang Supri warga Tuksono ilang di parkir ing Pasar Pagi Wates mau esuk

Wates, Kabarno.com – Pagi tadi Minggu, 5 Juli 2020 sekitar pukul 03.30 wib Pasar Pagi Wates digegerkan dengan adanya satu unit Mobil Suzuki Futura Pick Up milik Supriyanto, warga Tuksono, Sentolo, Kulon Progo diduga digondol maling.

“Kang Supri pedagang tahu di Pasar Pagi Wates sekitar pukul 03.00 wib memarkir mobilnya, selang 30 menit, mobil sudah tidak ada ditempat Kang Supri lapor Polisi,” kata salah satu pedagang soto di Pasar Pagi Wates Minggu, 5 Juli 2020.

Menurut sejumlah saksi dilokasi kejadian Mobil Suzuki Futura Pick Nomer Polisi AB 8733 BC milik Kang Supri di parkir di jalan Brigjen katamso , Wakapan Wates kulon progo tepatnya di Utara Pos Polisi Brojo sekitar 10 meter dari pos Polisi.

Sementara Kapolsek Wates Kompol Endang Suprapto sewaktu dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan bahwa pada Minggu, 5 Juli 2020 telah terjadi dugaan pencurian satu unit Mobil milik Supri pedagang tahu di Pasar Pagi Wates.

Dari hasil anggota saat melakukan olah kejadian di lokasi didapat informasi dari sejumlah saksi menuturkan bermula ketika Supri (korban) datang ke Pasar Pagi Wates hendak berdagang pukul 03.00 wib menggunakan mobil, kemudian memarkirkan mobil di jalan Brigjen Katamso dan mengunci pintunya, selanjutnya korban mengantar barang dagangan ke pelanggan di Pasar Wates, sekitar pukul 03.30 wib, korban kembali ke tempat parkiran, mobil tidak ada di tempat.

Atas kasus ini Kang Supri menderita kerugian kurang lebih Rp.50.000.000,- dan kasus ini oleh pihak Kepolisian Sektor Wates melakukan penyeledikan dan pencarian.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Agus warga Demak Jawa Tengah nyolong pit onthel ing Serut Pengasih konangan warga

Pengasih, Kabarno.com – Belum sempat menikmati hasilnya Agus 28 tahun warga Dusun Bungo, Desa Bungo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *