Home / PMD / Sholeh sik klelep ning Progo wis ketemu

Sholeh sik klelep ning Progo wis ketemu

Suasana malam pada hari Senin, 6 Mei 2019, sekitar pukul 22.45 wib, Tim Relawan merasa lega setelah dua hari dua malam melakukan penyisiran, korban Sholeh Kumorojati warga Mangir Kidul, Sendangsari, Pajangan, Bantul ditemukan, diinformasikan Arman Kusuma Koordinator Cubung Resceu kepada Kabarno.com seemalam.

 

” Saya dan dan teman teman Relawan sewaktu menyisir posisi diatas jembatan Dam Sapon  melihat benda yang mirip boneka, dengan cahaya batery untuk memastikan kalo itu korban.”

 

Arman beserta Relawan lainnya bergegas untuk mengevakuasi Jazad korban yang tidak jauh dari Dam Sapon, di naikan ke pinggir Sungai Progo dan melaporkan kepada pihak berwajib.

 

AKP Sutarno Kapolsek Lendah di konfirmasi secara terpisah membenarkan di bantaran Sungai Progo di selatan Dam Sapon kurang lebih 200 meter, tepatnya masuk wilayah Pedukuhan Kutan, Desa Jatirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo telah di temukan korban kecelakan air, atas nama Sholeh Kumorojati warga Mangir Kidul, Desa Sendangsari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul.

 

Untuk memastikan dan mengungkap kebenaran korban atau bukan tim Inavis Polres Kulon Progo melakukan olah kejadian, dan dinyatakan benar atas informasi dari rekan rekannya dan dikuatkan TRC BPBD Bantul bahwa benar korban tidak ada tanda tanda penganiayaan murni kecelakaan.

 

Pengevakuasian korban Sungai Progo oleh  TRC BPBD Kulon Progo dan Bantul, SAR DIY, BASARNAS, TNI, POLISI, MDMC, JPM, JKM,  CUBUNG RESCEU, Bukit Warak Resc dan relawan lainnya. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Fajar Gegana : Kulon Progo belum terbebas dari Covid-19

Wates, Kabarno.com – Kabar baik positif corona dikulonprogo banyak yang sembuh sangat kepada petugas medis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *