Home / PMD / PT Jasa Raharja Peduli Posko Pengamanan Operasi “Ketupat Progo” Kabupaten di Sleman

PT Jasa Raharja Peduli Posko Pengamanan Operasi “Ketupat Progo” Kabupaten di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta mewujudkan kepedulian dan dukungan serta peran aktif di momen Idul Fitri kali ini, PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan kepada petugas Posko Pengamanan Operasi Ketupat Progo di wilayah Kabupaten Sleman yang berada di Tempel dan Gamping Yogyakarta, belum lama ini dan diterima petugas dari jajaran Polres Sleman.

“Melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja di sejumlah Kabupaten se-DIY, PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta terus berperan aktif dalam memberikan dukungan kepada petugas Posko Pengamanan Ops Ketupat Progo Tahun 2021,” dikatakan Penanggung jawab Jasa Raharja Wilayah Kabupaten Sleman, Wahyu Agung Agus Pramudianto, Senin 10 Mei 2021.

Wahyu menambahkan bingkisan tersebut menyasar di dua titik posko pengamanan yang berada di wilayah Kabupaten Sleman. Hal itu merupakan wujud nyata kepedulian dan dukungan serta peran aktif PT Jasa Raharja Cabang D. I. Yogyakarta terhadap mitra perusahaan. Kegitan ini dilaksanakan rutin setiap momen Idul Fitri.

Selain memberikan bingkisan, PT Jasa Raharja Cabang DIY juga turut memantau sekaligus mencatat setiap angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi setiap harinya di Kabupatan dan Kota se DIY. Hal tersebut dilakukan agar petugas dapat mengambil tindakan lebih cepat apabila terjadi kecelakaan lalu lintas sehingga Jasa Raharja dapat merespon dengan cepat untuk memberikan kepastian jaminan korban kecelakan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Di Kokap : Empat Kalurahan siap ikuti pemilihan Lurah serentak

Kokap, Kabarno.com – Pemilihan Lurah serentak di Kabupaten Kulon Progo akan berlangsung 12 September 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *