Home / PMD / Mbah Slamet warga Kebonrejo, Temon seda ora konangan

Mbah Slamet warga Kebonrejo, Temon seda ora konangan

Temon, Kabarno.com – Selasa,3 Maret 2020 sekitar pukul 11.45 wib warga Kebonrejo, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya bau yang menyengat, diketahui pertama kali oleh adik sepupu, Supatmi.

“Kula dikandhani tiyang amek klopo, bilih wingking griyo kok mambu bathang, lajeng kula nanjihke, leres mambu bathang, kula mboten wantun mlebet namung laporan ingkang wajib.”

Sauwijaya Lurah Kebonrejo, Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo mendapat laporan dari warga dengan adanya seseorang meninggal didalam rumah dan mengeluarkan bau busuk, selanjutnya laporan diteruskan ke Polsek dan Polres.

Tim Inafis Polres Kulon Progo bersama PMI melakukan olah kejadian dan mengevakuasi korban yang diketahui bernama Mbah Slamet Soepriyanto 75 tahun warga Dumpoh, Kalurahan Kebonrejo, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, dan selanjutnya Mbah Slamet dibawa ke RSUD Wates guna pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan dokter Kristy Kumaladewi dan tim inafis tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, Mbah Slamet diduga meninggal kurang lebih sudah tiga hari, dan meninggal karena sakit, oleh pihak Kepolisian jazadnya diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Sejumlah Layanan Samsat Kota Yogyakarta permudah wajib pajak

Yogyakarta, Kabarno.com – Selasa, 15 Juni 2021 Samsat Kota Yogyakarta membuka layanan terbaru di Mall …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *