Home / PMD / Mau esuk warga Tempel Sleman keseret ombak Pantai Glagah

Mau esuk warga Tempel Sleman keseret ombak Pantai Glagah

Temon, Kabarno.com – Larangan untuk tidak mandi di laut ternyata tidak diindahkan para pengunjung pantai, pagi tadi Selasa, 11 Juni 2019, sekitar pukul 06.30 wib 4 orang wisatawan asal Tempel Sleman Yogyakarta hampir terseret gelombang pantai Glagah, ungkap Koordinator SRI Wilayah V Pantai Glagah, Aris Widiatmoko, kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya.

” Para korban sempat terbawa ombak sebelum akhirnya terbentur di area pemecah gelombang, dari arah laut datang ombak besar, kemudian menyeret para korban.”

Aris menambahkan empat orang wisatawan yang hanyut terbawa ombak saat bermain di Pantai Glagah, Desa Glagah, Kecamatan Temon, yakni Dewi Kumala Sari, 22 tahun, Muhammad Ravi, 13 tahun, Zakiano, 9 tahun, dan Raka Gibran, 3 tahun semuanya warga Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman.

Meski tidak ada korban jiwa, para korban mengalami sejumlah luka akibat terbentur pemecah ombak, sebelum kejadian pihaknya telah memperingatkan para korban untuk menjauh dari tepi pantai. Namun karena seruan tak dihiraukan, kejadian tersebut tak bisa terhindarkan. Ia pun mengimbau kepada semua masyarakat yang hendak berkunjung ke area Pantai Kulonprogo untuk tidak bermain di laut. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Jamin Korban Laka Lantas Bus Terperosok di Gunung Kidul

Gunung Kidul, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas satu unit Bus di Kawasan wisata Gua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *