Home / PMD / Lagu Satu satu sebagai sanksi warga yang tidak memakai masker di wilayah Lendah

Lagu Satu satu sebagai sanksi warga yang tidak memakai masker di wilayah Lendah

Lendah, Kabarno.com – Gugus Tugas Pencegahan dan penangan Covid-19 bersama satuan tugas Kulo Siaga Polsek Lendah blusukan pasar tradisional yang ada di wilayah Kapanewon Lendah guna mengedukasi para pedagang dan pengunjung pasar juga tempat tempat yang dipandang rawan kerumunan.

“Gugus tugas penanganan Covid-19 Kapanewon Lendah bersama Kampung Kulo Siaga Polsek Lendah mengedukasi warga masyarakat di pasar tradisional,” kata AKP Fakhrorudin Kapolsek Lendah Jum’at, 3 Juli 2020.

Selain mengedukasi warga masyarakat yang berada di wilayah Lendah menurutnya wajib memakai masker, baik yang berada di rumah maupun waktu keluar rumah, harapannya warga masyarakat untuk menyongsong New Normal atau tatanan urip anyar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Apabila didapati warga yang tidak memakai masker akan diberikan sanksi menyanyi dengan lagu “SATU SATU” yang syairnya dirubah menjadi “Satu Satu , Aku Pake Masker, Dua Dua Aku Cuci Tangan, Tiga Tiga Aku Jaga Jarak, Satu Dua Tiga Kita Sehat Semua”.

Setelah dijatuhi sanksi warga yang belum memakai dan tidak punya oleh Jajaran Kepolisian Sektor Lendah diberi, dan menyampaikan kepada warga masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan sehat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pengguna Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates kapok karena melanggar prokes

Wates, Kabarno.com – Satgas penanganan Covid-19 Kapanewon Wates bersama TNI, POLRI tak segan segan menindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *