Home / KANGBARNO / Kodim 0731 Kulon Progo Punya Komandan Baru

Kodim 0731 Kulon Progo Punya Komandan Baru

Pergantian pucuk pimpinan di Kodim 0731 Kulon Progo, terjadi. Komandan Kodim, Letkol Arm Teguh Tri Prihanto U, S.Sos., MM, menjabat selama satu tahun sembilan bulan. Lalu, digantikan Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md.

Serah terima jabatan dilaksanakan di aula Adhikarta Gedung Kaca Komplek Pemda Kabupaten Kulon Progo, kemarin, Rabu, 16 Mei 2018.

Teguh Tri Prihanto  terima kasih kepada Pemda Kulonprogo yang menyelenggarakan acara ini> Ia mengaku sangat bangga selama 1 tahun 9 bulan telah membantu Kulon Progo dalam pertahanan wilayah dan pemberdayaan wilayah.

“Di Kulon Progo kami mendapat tambahan pengalaman yang tidak ditemukan di wilayah lain. Di Kulon Progo selama ini sangat kondusif karena aparat pemerintahan dan masyarakat saling bahu membahu selalu menjaga kondusifitas,” katanya.

Teguh memohon maaf apabila selama berdinas di Kulon Progo banyak kesalahan. “Kami mohon doa restu untuk menjabat Waasren Kodam IV/ Diponegoro. Semoga semua  diberi kelancaran,” tambahnya.

Sementara Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md, juga berterima kasih kepada pemkab Kulon Progo. Suatu kebanggaan bagi dirinya karena diberi tugas melanjtukan sesutu yang berat. Karena Letkol Teguh mendapat penghargaan sebagai satuan yang nol pelanggaran. “Kami akan meneruskannya, untuk bisa menjabat diperencanaan adalah suatu hal yang luar bisa dan saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Dandim Kulon Progo yang baru. (yad)

About redaksi

Check Also

4 Ketua Paguyuban di DIY akan Hadiri Wayangan Sahabat Ngopi & KPDJ  

Tokoh-tokoh perantau dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), memastikan menjadi bagian dari 20 orang undangana khusus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *