Home / PMD / Yu Irah warga Jatimulyo di gawa ing Pakem Sleman

Yu Irah warga Jatimulyo di gawa ing Pakem Sleman

Girimulyo, Kabarno.com – Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) sebut saja Yu Irah 44 tahun warga Pedukuhan Gendu, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo kemarin sore, Selasa, 28 Januari 2020 diamankan petugas dan di bawa ke RS. Ghrasia Pakem Sleman Yogyakarta dikarenakan membahayakan warga.

” Saat kami amankan Yu Irah membawa sebuah sabit ( arit ) setiap ketemu orang dicaci maki dengan sabitnya diarahkan pada warga yang ketemu.” dikatakan Serka Adi Sarjono Babinsa Kalurahan Jatimulyo.

Bersama – sama Bhabinkamtibmas dan petugas Puskesmas Girmulyo 2 melaksanakan evakuasi ODGJ, pada saat akan dievakuasi, pasien membawa sebilah sabit dan dapat diamankan.

” Saat pengkondisian Yu Irah membawa sabit, dengan berbagai rayuan dari kami dibantu warga bisa diamankan dan atas kesepakatan warga serta keluarga dirujuk ke Rumah Sakit Ghrasia Sleman.” jelasnya. ( asw, yah )

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *