Home / PMD / Yoeke warga Bantul nyalon Wakil Bupati Kulon Progo

Yoeke warga Bantul nyalon Wakil Bupati Kulon Progo

Pengasih, Kabarno.com – Yoeke Indra Agung Laksana diantar Rizka Afriani, ( Isteri ) hari ini Kamis, 14 November 2019 mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Bupati Kulon Progo di Panti Marhaen Tobanan, Pengasih, Pengasih Kulon Progo.

” Saya hadir di Panti Marhaen di Kulon Progo bermaksud mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Bupati sisa jabatan 2017 – 2022, diantar Isteri.” kata Yoeke seusai mengambil formulir pendaftaran.”

Yoeke menambahkan, sebagai anggota PDIP, dirinya telah minta izin kepada Ketua DPD PDIP DIY, Nuryadi, dan Ketua DPC PDIP Kulonprogo, Sudarto, perihal keikutsertaan dalam pengisian cawabup, sudah niat akan mendedikasikan diri untuk bisa turut serta memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kulonprogo.

Keikutsertaan Yoeke, dalam bursa wabup juga dalam rangka mendukung program yang dihasilkan Bupati Kulonprogo sebelumnya, Hasto Wardoyo. Yoeke menilai program Hasto telah sukses memajukan Kulonprogo dengan demikian warga yang mencalonkan menjadi Wakil Bupati sudah ada 2 yakni Jumantoro Direktur PDAM dan Yoeke Agung Laksana warga Bantul. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *