Home / PMD / Yayasan Sigap Lintas Batas Terima Genset dan Hazmat Untuk Kemanusiaan

Yayasan Sigap Lintas Batas Terima Genset dan Hazmat Untuk Kemanusiaan

Temon, Kabarno.com – Yayasan Sigap Lintas Batas merupakan Relawan yang bergerak dibidang kemanusiaan, pada Sabtu, 11 September 2021 menerima bantuan Hazmat dan Genset untuk kemanusiaan. Hazmat dibantu dari Komisi Kesaksian dan Pelayanan Gereja Kristen Jawa Serpong, sedangkan Genset bantuan dari anggota Sigap Lintas Batas.

“Kepedulian terhadap Sigap Lintas Batas atas peran serta menjadi relawan covid, baju hazmat dikirim dari Komisi Kesaksian dan Pelayanan Gereja Kristen Jawa Serpong, sedangkan Genset dari anggota,” dikatakan Yohanes Sulistyawan Ketua Yayasan Sigap Lintas Batas Minggu, 12 September 2021.

Sulis menambahkan sebagai Relawan kemanusiaan dan atas nama Sigap Lintas Batas menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk kemanusiaan. Untuk bantuan berupa Genset sangat bermanfaat apa bila terjadi listrik padam saat bencana atau acara lain yang belum teraliri listrik.

Salah satu anggota RAPI JZ12HHD dan ORARI YD2UPX, Sri Murjaka SE yang memiliki jiwa sosial, dengan diniati ibadah membantu sesama yang membutuhkan merupakan kebanggan tersendiri.

“Harapannya Yayasan Sigap Lintas Batas tetap berperan membantu Pemerintah dalam kegiatan kemanusiaan yang diperlukan, guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan Yayasan Sigap Lintas Batas,” jelas Sri Murjaka.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *