Home / PMD / Yatmi warga Hargowilis Kokap bebas Karantina seka Wisma Sermo

Yatmi warga Hargowilis Kokap bebas Karantina seka Wisma Sermo

Kokap, Kabarno.com – Surat keterangan dari Puskesmas 2 Kokap kemarin pagi Selasa, 9 Juni 2020 yang menyatakan sehat dan tidak terinfeksi Covid-19, setelah dilakukan beberapa kali pemeriksaan.

“Benar Mbak Yatmi telah bebas dari karantina di Wisma Sermo, Dia di karantina selama 14 hari,” dikatakan Uswatun Khasanah Dokter Pemeriksa Puskesmas 2 Kokap, Selasa, 9 Juni 2020 di Wisma Sermo.

Uswatun menambahkan Mbak Yatmi sewaktu karantina atau isolasi mentaati aturan yang telah ditetapkan oleh Posko Penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Sementara Lurah Hargowilis Dalijan membenarkan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis membebaskan satu orang yakni Mbak Yatmi warga Clapar yang telah menjalani isolasi selama 14, dan bebas dari virus Covid yang dinyatakan oleh dokter Puskesmas 2 Kokap.

Mbak Yatmi diantar pulang dan diserahkan ke pihak keluarga oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bocah Umur 1 Tahun di Temon Kulon Progo Kecemplung Kolam

Temon, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Tanggalan,Kalurahan Palihan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo digegerkan dengan adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *