Home / PMD / Yanto warga Hargowilis Kokap bebas isolasi dari wisma Sermo

Yanto warga Hargowilis Kokap bebas isolasi dari wisma Sermo

Kokap, Kabarno.com – Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Hargowilis, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa membebaskan Yanto 27 tahun warga Hargowilis Kokap yang telah menjalani isolasi selama 14 hari.

“Ya satu warga kami telah bebas menjalani karantina di Wisma Sermo kemarin Kamis, 4 Juni 2020, dan kita kembalikan kepada keluarga,” kata Lurah Hargorejo Dalijan.

Yang bersangkutan disiplin dan mematuhi seluruh aturan sehingga sampai dengan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan terakhir oleh Tim Medis Puskesmas Kokap, ia dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan, sehingga diperbolehkan pulang ke rumah.

Sadikan SPd MPd Panewu Kokap dihubungi terpisah menyampaikan ucapan terima kasih atas kedisiplinannya dalam menjalani isolasi selama 14 hari selalu dalam kondisi sehat sehingga boleh pulang. Meskipun sudah diperbolehkan pulang menurut Panewu Kokap tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. Terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dalam kehidupan sehai-hari, demi keselamatan dan kesehatan diri, keluarga dan lingkungan.(asw, yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *