Home / PMD / Wuri Kristiyono warga Purworejo Jawa Tengah tabrakan ing Jalan Daendeles Galur

Wuri Kristiyono warga Purworejo Jawa Tengah tabrakan ing Jalan Daendeles Galur

Galur, Kabarno.com – Kejadian kecelakaan lalu lintas pada Senin, 23 Maret 2020, sekitar pukul 06.30 wib, di ruas jalan Daendeles tepatnya di Pedukuhan Sorogaten, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

“Kecelakan ini melibatkan Pengendara Sepeda Motor Roda Tiga Viar dengan Pengendara Sepeda Motor Honda Beat,” tutur Kapolsek Galur Kompol Sutikno di lokasi kejadian.

Pak Kapolsek membenarkan pada hari Senin 23 Maret 2020 Sekitar 06.30 Wib telah terjadi kecelakaan lalu lantas di Jln. Daendels Pedukuhan Sorogaten, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo antara Wuri Kristiyono 28 tahun warga Butuh Purworejo Jawa Tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AB 4072 PB bertabrakan dengan Murwat 43 tahun warga Brosot Galur Kulon Progo mengendarai sepeda motor Viar roda tiga bernomor polisi AB 5589 PL.

Kronologi kejadian semula pengendara Honda Beat AB 4072 PB melaju dari arah barat ke timur dari arah berlawanan melaju pengendara Sepeda motor Viar roda tiga AB 5589 PL sesampai ditempat kejadian disimpang tiga ngremang karena kedua pengendara kaget dan tidak dapat menghindar, kedua kendaraan terjadi tabrakan.

Akibat kejadian ini Wuri Kristiyanto pengendara sepeda motor Beat meninggal di tempat karena mengalami luka cukup parah dan di larikan ke RSUD Wates oleh PMI Kulon Progo untuk dilakukan identifikasi, sementara Murwat pengendara sepeda motor viar roda tiga mengalami luka lecet di bawa ke rumah sakit terdekat.( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Puluhan warga Kadigunung Hargomulyo Kokap positif Covid akses jalan menuju rumah isolasi mandiri ditutup

Kokap, Kabarno.com – Mulai diumumkan terkonfirmasi Covid-19 puluhan warga RT 32 Pedukuhan Kadigunung, Kalurahan Hargomulyo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *