Home / PMD / Wingi Sore, Ono Kecelakaan nang Ngarep SMP 5 Tambak

Wingi Sore, Ono Kecelakaan nang Ngarep SMP 5 Tambak

Kemarin sore, sekitar jam enam, kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Kyai H. Ahmad Dahlan. Tepatnya di depan SMP 5, Tambak, Triharjo, Wates, Kulon Progo, Jogjakarta.

Informasi dari Kompol Suwantah Sasongko, Kapolsek Wates, menyebutkan kecelakaan menimpa anak berusia empat tahun. “Ya ada kecelakaan lalu lintas di jalan Ahmad Dahlan tepatnya di depan SMP 5, Tambak Triharjo Wates. Anak berinisial NAP usia 4 tahun terjatuh dari boncengan sepeda motor,” jelasnya.

Menurut Suwantah Sasongko, sejumlah saksi menuturkan kecelakaan menimpa pengendara sepeda motor yang merupakan warga Palihan, Temon, Kulon Progo. Inisial pengendara motor ini adalah F, berusia 35 tahun.

Memboncengkan NAP, motor melaju dari arah timur, atau dari arah Wates. Kecepatannya sedang, tapi sesampai di tempat kejadian sepeda motor terpeleset dan jatuh. Pada saat yang sama dari arah belakanng, ada truk dengan kecepatan sedang. Dikemudikan SW yang berumur 34 tahun, truk menaabrak pembonceng.

Sopir truk yang warga Kebumen Jawa Tengah, sebenarnya sudah berusaha mengerem, tapi jarak terlalu dekat, sehingga tetap menabrak. Akibatnya, NAP dan F meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Sementara sopir truk dan barang bukti diamankan unit laka Polres Kulon Progo guna penyelidikan atas kejadian tersebut. (yad)

About redaksi

Check Also

Korban Laka Lantas di Jalan Pahlawan Giripeni Wates Dijamin Jasa Raharja

Wates, Kabarno.com – Korban kecelakaan lalu lintas atas nama Wardiyem 57 tahun warga Kedungpring, Giripeni, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *