Home / PMD / Wingi sore ing Bumirejo Lendah ana tabrakan salah sijine kendaraan kobong

Wingi sore ing Bumirejo Lendah ana tabrakan salah sijine kendaraan kobong

Lendah, Kabarno.com – Kecelakaan terjadi pada Senin, 18 Januari 2021 sekitar pukul 14.00 wib di jalan Kenteng – Brosot, tepatnya di Pedukuhan Dukuh, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo antara pengendara sepeda Motor Honda CB 125 dengan pengendara sepeda Motor Yamaha Jupiter.

“Kecelakaan yang terjadi di Bumirejo Lendah antara pengendara sepeda motor Honda CB 125 dengan pengendara sepeda Motor Yamaha Jupiter dan salah satu kendaraan terbakar,” dikatakan Nevo Roby Haryadi petugas pemadam kebakaran Senin, 18 Januari 2021.

Kebetulan pemadam kebakaran sedang lewat di jalan terjadinya kecelakaan. Dan melihat kejadian tersebut petugas memadamkan kendaraan yang terbakar dengan.alat apar. Tidak ada 30 menit api dapat dipadamkan.

Sementara Kanit Laka Lantas Polres Kulon Progo Iptu Agus Kusnendar membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Kenteng – Brosot tepatnya di Pedukuhan Dukuh, Kalurahan Bumirejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

Kecelakaan Lalu lintas antara Om Rami 24 tahun warga Margosari, Pengasih, Kulon Progo pengendara sepeda Motor Honda CB 125 bernomor polisi AB 4486 D dengan Andi 14 tahun warga Bumirejo, Lendah Kulon Progo pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi AB 5070 YC.

Petugas dilokasi kejadian memperoleh informasi dari sejumlah saksi semula sepeda Motor Honda CB 125, AB 4486 D berjalan dari arah selatan ke utara sesampainya ditempat kejadian oleng kekanan melebihi garis marka kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter AB 5070 YC yang berjalan dari arah utara ke selatan.

Akibat kejadian ini Om Rami mengalami luka Bahu kanan nyeri, robek pada hidung, robek pada bibir atas, gigi depan atas patah tiga dirawat di RS. Riski Amalia Lendah. Sementara Andi mengalami lecet lecet dan rawat jalan. Kedua kendaraan diamankan ke Mako Polres Kulon Progo untuk barang bukti dan pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim Bendungan Wates melibatkan tiga kendaraan roda dua

Wates, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas karambol terjadi pada Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *