Home / PMD / Wendi EP warga Panjatan Nabrak Wit Kelapa Ing Pleret Panjatan

Wendi EP warga Panjatan Nabrak Wit Kelapa Ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Pada Senin, 27 September 2021 sekitar pukul 06.00 wib di jalan Bendungan Pleret Pedukuhan III Pleret, Panjatan, Kulon Progo telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. Pengendara sepeda motor menabrak pohon kelapa.

“Benar adanya kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan Bendungan – Pleret tepatnya di Pedukuhan III, Pleret, Panjatan, Kulon Progo seorang pengendara sepeda motor menabrak pohok kelapa,” dikatakan Kapolsek Panjatan AKP Harun Dwi K Senin, 27 September 2021.

Kapolsek menambahkan dari sejumlah saksi dilokasi kejadian menuturkan semula Wendi EP 29 tahun warga Cerme, Panjatan, Kulon Progo dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nomor polisi melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya dilokasi kejadian kendaraan oleng hingga keluar jalan aspal dan menabrak pohon kelapa. Akibat kejadian ini Wndi pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja mengalami luka pada pipi sebelah kiti robek, kepala belakang robek, hidung dan mata sebelah kiri lebam dan dirawat ke RSUD Wates.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bulan Inklusi Keuangan Samsat Sleman Bersama Jasa Raharja Sosialisasi dengan Perangkat Desa se Wilayah Sleman

Sleman, Kabarno.com – Mengingat masih diberlakukannya bebas denda PKB dan denda BBNKB hingga bulan Desember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *