Home / PMD / Weduse Kang Slamet Beji Wates ilang siji, warga digiatke ronda

Weduse Kang Slamet Beji Wates ilang siji, warga digiatke ronda

Wates, Kabarno.com – Dengan adanya laporan warga Rabu, 27 Mei 2020 kambing milik Kang Slamet yang berada dikandang hilang satu, kejadian diperkirakan tadi pagi sekitar pukul 02.00 wib.

“Sekitar pukul 02.00 wib dini hari mendengar suara sepeda motor lewat samping rumah sangat kencang, kalau hal ini benar di sinyalir pencurian ternak di perkirakan saat itu,” kata Kang Slamet dikutip Ketua RT 03 Beji Wates Priyanta kepada Kabarno.com Rabu, 27 Mei 2020.

Priyanta selaku Ketua RT 03 sekaligus sebagai Ketua Jaga Warga RW 02 Beji menerangkan bahwa pada Selasa 26 Mei 2020 melalui WA Group Beji RW02 sudah memberikan penekanan agar seluruh warga meningkatkan keamanan, hal ini berdasar kepada situasi cuaca yang sehari semalam hujan sehingga memungkinkan untuk di manfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

“Terkait hilangnya Kambing milik Kang Slamet memang tidak kami laporkan secara tertulis namun secara lisan pada pihak berwajib, dan mendapat arahan agar untuk meningkatkan kewaspadaan,” jelas Pak RT.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kaposek Panjatan Ajak Warga Masyarakat Taati Prokes

Panjatan, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Panjatan Polres Kulon Progo selaku satgas KTNMRSKS dan Penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *