Home / PMD / Warung Wisata Glagah Temon untuk isolasi terisi 2 orang pemudik

Warung Wisata Glagah Temon untuk isolasi terisi 2 orang pemudik

Temon, Kabarno.com – Kemarin Rabu, 6 Mei 2020 warung wisata Glagah yang digunakan isolasi warga yang datang dan tidak memiliki kamar isolasi telah dipergunakan oleh dua orang yakni Prastyo 23 tahun dari Jakarta dan Anggi 16 siswa SMK Kelautan pulang dari PKL.

“Selaku Babinsa Kalurahan Glagah bersama aparat setempat melaksanakan dan menempatkan dua orang pemudik untuk isolasi di warung wisata Glagah,” diinformasikan Iswahyono Babinsa Kalurahan Glagah pada Kabarno.com Kamis, 7 Mei 2020.

Babunsa bersama petugas Puskesmas Temon dan aparat setempat kemarin dan hari ini Kamis, 7 Mei 2020 melaksanakan monitoring dan memeriksa dua orang yang menjalani isolasi selama 14 hari, dalam keadaan sehat dan tidak ada tanda tanda sakit.

Dr. Isti dari Puskesmas Temon menerangkan ke dua orang yang menjalani isolasi selama 14 hari tersebut semuanya sewaktu diperiksa tidak ada tanda tanda yang berarti, pihaknya berpesan agar melakukan olah raga, makan teratur, dan selalu jaga kesehatan.

Terkait untuk kebutuhan sehari hari selama 14 hari selama di tempat isolasi sudah ditanggung oleh keluarga dan bantuan dari Pemerintah setempat.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris Yuli Sulistyo warga Semanu, Gunung Kidul terima santuanan dari Jasa Raharja

Gunung Kidul, Kabarno.com – Setiap warga yang meninggal karena kecelakaan mendapat perlindungan dari Jasa Raharja. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *