Home / PMD / Warga Wetan Pasar Wates sore mau geger, bakul kembang api meninggal

Warga Wetan Pasar Wates sore mau geger, bakul kembang api meninggal

Wates, Kabarno.com – Pada hari Sabtu, 6 Juli 2019, Warga Wetan Pasar, Kelurahan Wates, Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo sekitar pukul 18.00 wib digegerkan dengan adanya kabar Heri Suprapto 36 tahun pedagang kembang api meninggal dikamar rumahnya dengan pintu terkunci, dikatakan Kaslan paman korban.

” Tidak tahu pasti sebab musababnya Heri meninggal, warga hanya curiga dari pagi hingga sore Heri tidak keluar rumah, warga memberanikan diri untuk mencongkel kamar Heri, karena pintu dalam.keadaan terkunci dari dalam.”

Kaslan menambahkan kemarin sore Jum’at 5 Juli 2019, Heri masih ketemu dengan mengendarai sepeda motor, seperti biasa masih tegur sapa, namun hari ini dari pagi hingga sore tidak kelihatan biasanya sering keluar rumah, karena warga curiga selanjutnya kamar Heri dibuka paksa, sebab terkunci dari dalam.

Setelah pintu dibuka dengan paksa oleh warga diketahui Heri tidur tengkurap dan sudah tidak bernyawa, di sekitar korban diketahui ada bercak bercak darah,selanjutnya warga lapor kepada pihak yang berwajib.

Sementara Kasatreskrim Polres Kulon Progo AKP Ngadi setelah melakukan olah perkara di tempat kejadian, korban dibawa ke RSUD Wates untuk mengetahui sebab musabab kematian Heri, namun dari pihak dokter RSUD Wates setelah melakukan pemeriksaan tidak diketahui dengan adanya tanda tanda penganiayaan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Direktur Produksi dan Pengembangan PTPN III Jakarta bantu warga Ngrojo Kembang Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Mahmudi warga Ngrojo, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo merantau di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *