Home / PMD / Warga RT 03 RW 02 Beji Wates sepakat tidak merokok diruangan

Warga RT 03 RW 02 Beji Wates sepakat tidak merokok diruangan

Wates, Kabarno.com – Kesadaran masyarakat terkait kesehatan yakni tidak merokok diruang manapun sudah memasyarakat khususnya di wilayah RT 03, RW 02, Beji Kelurahan Wates, Kecamatan Wates, Kabupaten Kulon Progo, di sampaikan Priyanta Ketua RT 03 Beji Wates kepada Kabarno.com tadi malam sewaktu di temui di rumahnya.

” Maaf warga disini ( RT 03 ) sudah sepakat untuk tidak merokok di dalam rumah, karena menjaga kesehatan, ini berlaku setelah di adakan kesepakatan beberapa hari lalu dalam rapat RTnan tiap bulan.”

Pak RT menambahkan pertemuan rutin yang di laksanakan warga masyarat Beji RT 03 RW 02 Kelurahan Wates setiap tanggal 16 malam 17 telah menghasilkan persetujuan atau aturan yaitu tidak boleh merokok di ruangan atau forum dan simpan pinjam tidak ada bunganya hal ini sdh melalui mekanisme dan kajian matang yang akhirnya di setujui pengurus.

Senada juga disampaikan Heru Basuki tokoh masyarakat, bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan apalagi diruangan atau forum karena dampaknya juga kepada orang lain, mudah mudahan keputusan yang telah disepakati tersebut dapat menjadikan suatu contoh dan akan di ikuti oleh wilayah wilayah yang lain. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Kembangkan dan Perkuat BUMDes, UMKM, juga Pengrajin di Sleman

Sleman, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melakukan pengengembangan memperkuat BUMDes, UMKM, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *