Home / PMD / Warga RT 03 Beji Wates bersama TRC IKB RAPI Kulon Progo cegah penyebaran Covid-19

Warga RT 03 Beji Wates bersama TRC IKB RAPI Kulon Progo cegah penyebaran Covid-19

Wates, Kabarno.com – Belasan rumah di wilayah RT 03 Beji, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 21 Januari 2021 dilakukan penyemprotan disinfektan guna pencegahan penyebaran virus corona.

“Di wilayah RT 03 Beji Wates ada sejumlah warga yang terpapar Covid-19, untuk itu kami bersama TRC IKB RAPI Kulon Progo melakukan penyemprotan disinfektan,” dikatakan Ketua RT 02 Priyanta kepada Koresponden Kabarno.com Kamis, 21 Januari 2021.

Priyanta mengatakan penyemprotan disinfektan awalnya dirumah warga yang terpapar Covid-19, namun atas permintaan warga penyemprotan disinfektan dilakukan dibelasan rumah di wilayah RT 03 dan sekitarnya. Hala ini dilaksanakan guna pencegahan penyebaran virus corona.

Sementara salah satu anggota TRC IKB RAPI Kulon Progo Suryadi menuturkan bahwa TRC IKB RAPI merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang membantu dalam kebencanaan. Covid-19 juga salah satu kebencanaan, oleh karenanya TRC IKB RAPI Kulon Progo membantu warga yang membutuhkan.

“TRC IKB ¬†RAPI siap kapan saja, untuk membantu warga masyarakat,” jelasnya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *