Home / PMD / Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Warga Purwosari isolasi mandiri terdampak Covid dapat bantuan

Girimulyo, Kabarno.com – KSB Bhakti Purwosari bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Kalurahan Purworasari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo mendistribusikan logistik kepada warga Pedukuhan Ponces. Warga di pedukuhan yang terletak di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo itu, sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid.

“Sekadar membantu untuk mereka yang melakukan isolasi mandiri, dan kami memotivasi kepada mereka agar tetap semangat,” dikatakan Serma Sarana Babinsa Kalurahan Purwosari Kamis, 3 Desember 2020.

Bhabinkamtibmas, Babinsa Purwosari dan KSB Bhakti Purwosari mendistribusikan logistik dirumah warga yang melakukan Isolasi mandiri di Pedukuhan Ponces, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo,

Sebanyak 6 Jiwa yang terdiri dari 2 KK merupakan kontak langsung, yang sudah melakukan isolasi mandiri sejak kemarin 2 desember 2020 dirumahnya masing masing.

Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati melalui Bhabinkamtibmas Babinsa sebagai anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bersama KSB Bhakti Purwosari mendistribusikan logistik bagi warga yang melakukan isolasi mandiri.

“Ya ini untuk mengurangi beban psikologis serta memenuhi kebutuhan sehari hari, maka diadakan kunjungan untuk membesarkan mental spiritual, serta memberikan bantuan logistik,” tambah Sri Purwati.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli waris korban laka jalan Imogiri Barat terima santunan

Bantul, Kabarno.com – Adi Iwan Santosa warga Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta pada Jum’at, 28 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *