Home / PMD / Warga Pripih Hargomulyo kelangan pitik sak ndog ke

Warga Pripih Hargomulyo kelangan pitik sak ndog ke

Kokap, Kabarno.com – Diono 55 tahun warga Kedundang Temon dan Sugeng 41 warga Hargomulyo Kokap ditangkap polisi karena mencuri ayam dan telurnya senilai Rp. 10.000.000,- ( Sepuluh Juta Rupiah ) milik dr. Edi 49 tahun warga Hargomulyo, Kokap, Kulon Progo, ungkap AKP Robiyanto.SH.MH.

” Kejadian pada Jumat, 7 Juni 2019 sekitar pukul 05.30 Wib, korban pulang dari kerja dan langsung kebelakang bermaksud menengok kandang ayam, kaget melihat 17 ( tujuh belas ) ekor ayam bangkok dan telur 2 (dua) petarangan yang berada didalam bok kandang sudah tidak ada.”

Dengan peristiwa tersebut korban melaporkan ke Polsek Kokap, dalam laporannya korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp. 10.000.000,- ( Sepuluh Juta Rupiah ).

Pada hari senin tanggal 16 Desember 2019 sekitar pukul 11.00 Wib Unit Reskrim Polsek Kokap dengan backup team Resmob Polres Kulon Progo melakukan penyelidikan dan dapat diketahui keberadaan tersangka atas nama DIONO berada didaerah Kecamatan Bayan Purworejo, dan ditangkap pada saat bersamaan tersangka Sugeng di tangkap di Hargomulyo.

Atas kejadian tersebut Robiyanto mengatakan akan segara melapor pada pimpinan untuk bisa ditindak lanjuti, sambil menunggu perintah atasan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Kurang lampu penerangan jalan, pesepeda ketabrak pengendara sepeda motor di Bumirejo Lendah

Lendah, Kabarno.com – Unit Laka Lantas Polsek Galur Polres Kulon Progo menangani kasus kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *