Home / PMD / Warga Polodadi Kulur Temon terapkan Tatanan Kehidupan Baru

Warga Polodadi Kulur Temon terapkan Tatanan Kehidupan Baru

Temon, Kabarno.com – Guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kulur, Temon, Kulon Progo di samping melakukan gerakan penyemprotan disinfektan warga semangat membangun fasilitas gardu pos jaga warga agar nampak rapi dan sehat yang berada di RW 03 Pedukuhan Polodadi Kulur Temon Kulon Progo.

“Ini penambahan kelengkapan gardu ronda dalam rangka pencegahan covid-19 di wilayah Kulur Temon, selain itu juga kita terapkan tatanan kehidupan baru,” ujar Hari Rukmito Ketua RW 03 Polodadi kepada koresponden Kabarno.com Minggu sore, 20 September 2020.

Meski wilayah Kulur adem ayem warga yang terkonfirmasi Covid-19, tidak ada salahnya sebagai warga perlu kewaspadaan demi kesehatan, dalam melaksanakan kerja bakti pembenahan gardu ronda warga mentaati protokol kesehatan.

Kapolsek Temon Kompol Riyono dihubungi terpisah memgatakan sewaktu Bhabinkamtibmas melakukan sambang warga yang sedang melakukan kegiatan pembenahan gardu ronda sesuai laporan Bhabinkamtibmas warga sudah mentaati dan.sesuai dengan protokol kesehatan.

“Ya warga disaat bekerja membenahi gardu ronda sudah memakai masker, disediakan air dan sabun untuk cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun,” jelas Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Galur sambangi Posko PPKM skala Mikro

Galur, Kabarno.com – Untuk menekan angka warga terpapar Covid-19 di wilayah Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *