Home / PMD / Warga Polodadi Kulur Temon cor dalan Kabupaten

Warga Polodadi Kulur Temon cor dalan Kabupaten

Temon, Kabarno.com – Guyup rukun tandang gawe, perilaku hidup gotong royong merupakan tradisi yang samapi saat ini tidak akan luntur terbukti warga masyarakat Pedukuhan Polodadi, Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo saiyeg membangun tepi jalan Kabupaten yang sudah ada di percantik agar dipandang tetap nyaman.

“Warga sepakat membangun tepi jalan Kabupaten agar tampak asri, nyaman, denga sumber dana swadaya melakukan pengecoran,” kata Sutarno Kadus Polodadi Minggu, 14 Maret 2021 di sela sela kegiatan.

Sutarno menambahkan pengecoran jalan Kabupaten dengan panjan 100 meter lebih dan lebar kanan kiri 1 meter serta ketebalan cor kurang lebih 12 Centi meter itu dibiayai dengan dana swadaya masyarakat serta dana dari Pedukuhan.

Pengecoran tepi jalan Kabupaten yang berada di Pedukuhan Polodadi Kalurahan Kulur, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo karena masih berada dipandemi Covid maka warga yang ikutvkerja bhakti tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Jadi tetap kita taati protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan juga disediakan tempat cuci tangan,” tambah Kadus Polodadi.(arno,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ahli Waris Korban Laka Lantas di Barat Jembatan Brosot Galur Dapat Santunan Dari Jasa Raharja Sebesar Rp 50 Juta

Lendah, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *