Home / PMD / Warga Pedukuhan Turus Tanjjungharjo Nanggulan tangkap orang dicurigai

Warga Pedukuhan Turus Tanjjungharjo Nanggulan tangkap orang dicurigai

Nanggulan, Kabarno.com -Seorang pemuda mondar mandir dan mencurigakan pada Selasa, 5 Mei 2020 sekitar pukul 10.35 wib telah melakukan penangkapan seseorang dan diserahkan pihak berwajib.

“Pada hari ini Selasa, 5 Mei 2020 sejumlah warga Pedukuhan Turus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapnewon Nanggulan menyerahkan seseorang yang mencurigakan,” dikatakan Kompol Sudarsono SH Kapolsek Nanggulan.

Pak Kapolsek menambahkan penyerahan orang yg mencurigakan oleh warga Pedukuhan Turus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, atas nama EKO 26 tahun Warga Sendangsari Pengasih Kulon Progo.

“Menurut informasi dari sejumlah warga Eko sudah masuk di salah satu rumah warga, pemilik rumah bersama sama warga yang sudah mengintai gerak gerik Eko langsung menangkap dan diserahkan ke Polsek,” tambah Pak Kapolsek.

Selanjutnya pihak Kepolisian Sektor Nanggulan membuat BAP dan yang bersangkutan diserahkan pada orang tuanya untuk di didik dan diawasi, serta yang bersangkutan melaksanakan apel ke Polsek Nanggulan tiap hari Kamis dan Senin.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Lantas Jalan Magelang Murangan Sleman Yogyakarta.

Sleman, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta melalui Kantor Pelayanan Jasa Raharja Sleman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *