Home / PMD / Warga Nomporejo Galur digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki

Warga Nomporejo Galur digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki

Galur, Kabarno.com – Warga Pedukuhan Barongan IV, Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu, 14 Oktober 2020 sekitar pukul 07.00 wib digegerkan adanya penemuan mayat seorang laki laki.

“Kula cubriya pinten pinten dinten Yusri Sugiarto (korban) mboten medal medal, lajeng kula dhodhok lawangipun, nanging mboten wonten jawaban,” kata Karyono warga setempat.

Karyono 54 tahun warga setempat menambahkan merasa curiga mengetuk pintu beberapa kalai tidak direspon selanjutnya mengintip melalui jendela kaca yang bisa tembus kedalam, melihat korban di tempat tidur dengan posisi terlentang sudang di penuhi belatung. Selanjutnya meninta warga yang lain untuk menghubungi pihak yang berwajib.

I Nengah Jeffry Pramana Kasubag Hubas Polres Kulon Progo pada Rabu,14 Oktober 2020 sekitar pukul 07.00 wib membenarkan adanya penemuan mayat atas nama Yusri Sugiarto 50 tahun warga Barongan IV Kalurahan Nomporejo, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

Tim Identifikasi Polres Kulon Progo bersama PMI Kulon Progo melakukan evakuasi dibantu dokter Puskemas Galur. Hasil pemeriksaan dr. Bangar Parlinggoman Tua dari Puskesmas Galur korban meningga lebih dari 24 jam, karena sudah di penuhi belatung, dan korban salah satu pasien Puskesmas Galur karena memiliki gangguan jiwa, penyakit gula, jantung, dan struk.

Selanjutnya pihak Kepolisian bersama PMI Kulon Progo membawa jenazah ke RSUD Wates untuk dimandikan dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan dengan protokol kesehatan.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Istana SH : Olah Raga Tarung Derajat Pilihan Bagi Pelajar

Wates, Kabarno.com – Senin, 22 November 2021 di Komplek Kantor Koni Kulon Progo Stadion Cangkring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *