Home / PMD / Warga Karangsari minta pelatihan dan perbaikan sarana transpotrasi

Warga Karangsari minta pelatihan dan perbaikan sarana transpotrasi

Pengasih, Kabarno.com – Puluhan warga masyarakat Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 21 November 2020 bertempat di Pedukuhan Sendang, Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih menyampaikan aspirasinya kepada Ida Ristanti saat reses pertama.

“Pada reses ke I, ini kami manfaatkan untuk menggali warga masyarakat agar memberikan masukan kepada kami agar dalam sidang nantinya dapat kami sampaikan,” kata Ida Ristanti saat reses ke I Sabtu, 21 November 2020.

Warga masyarakat dalam penyampaian aspirasinya berharap untuk jalan jalan yang sudah rusah agar diperhatikan, Kelompok Wanita Tani diharapkan dapat stimulan dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan Kelompok Wanita Tani.

Selain itu juga warga masyarakat di Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih agar memperhatikan Puskeswan, Gedung PAUD serta Lampu Penerangan Jalan agar di sepanjang jalan wilayah Kalurahan Karangsari, Kapanewon Pengasih tidak gelap.

“Aspirasi dari warga masyarakat akan kami bawa nantinya dalam sidang tahun 2020/2021,” tambah Ida.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Gumbreki tradisi warga Kemukus Tanjungharjo Nanggulan kanthi prasaja

Nanggulan, Kabarno.com – Meski disuasana pandemi covid-19 warga masyarakat Pedukuhan Kemukus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *