Home / PMD / Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Warga Kalurahan Glagah Temon Kurang Mampu Terdampak PPKM Level IV Terima Beras

Temon, Kabarno.com – Belasan warga Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 5 Agustus 2021, yang kurang mampu dan terdampak PPKM Level IV, menerima bantuan beras dari Korem 072/Pamungkas, Kodim 0731/Kulon Progo.

“Hari ini kegiatan pendistribusian bantuan beras dari Korem 072/Pamungkas, Kodim 0731/Kulon Progo. Beras bantuan tersebut didistribusikan ke sejumlah warga di Kalurahan Glagah, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo yang terdampak,” dikatakan Babinsa Kalurahan Glagah Serka Iswahyono Kamis, 5 Agustus 2021.

Babinsa bersama perangkat Kalurahan Glagah mendatangi mengantar beras bantuan dari Korem 072/Pamungkas, Kodim 0731/Kulon Progo ke masing masing rumah warga yang dipandang kurang mampu dan terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level IV. Beras bantuan langsung diterima warga.

“Jumlah bantuan beras untuk warga Kalurahan Glagah sebanyak 13 kantong,” jelasnya.

Babinsa bersama perangkat Kalurahan memberi himbauan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan beras tersebut selalu menghimbau agar tetap menjalani orotokol kesehatan.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Bermaksud menyeberang Jalan di Tabrak Mobil Hingga Tewas

Sentolo, Kabarno.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Kamis, 23 September 2021 sekitar pukul 19.55 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *