Home / PMD / Warga Kalirejo Kokap terdampak Covid terima sembako dari Polisi

Warga Kalirejo Kokap terdampak Covid terima sembako dari Polisi

Kokap, Kabarno.com – Sejumlah warga di Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta pada Senin, 9 November 2020 yang terdampak Covid-19 dan perekonomiannya kurang menerima bantuan sembako dari jajaran Kepolisian Sektor Kokap.

“Insya Allah bermanfaat, Polisi hanya menyampaikan amanah, dari atasan memberikan bantuan sembako untuk beberapa warga di Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap,” dikatakan AKP Sujarwo Kapolsek Kokap Senin, 9 November 2020.

Melalui Bhabinkamtibmas yang sekaligus anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga naik turun gunung menyerahkan bantuan untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 terutama ekonomi.

Warga yang menerima sembako dari Polisi diantara warga Pedukuhan Sangon 1, Sangon 2, Pedukuhan Papak , dan Pedudukan Plampang 2 Kalurahan Kalirejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

“Melalui Bhabinkamtibmas disaat penyerahan bantuan, selalu menyampaikan himbauan agar warga tetap patuh protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Warga Demangrejo Sentolo digegerkan adanya mayat di kebon

Sentolo, Kabarno.com – Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 16.50 wib warga Pedukuhan Belik, Kalurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *