Home / PMD / Warga Kalibawang taat protokol kesehatan

Warga Kalibawang taat protokol kesehatan

Kalibawang, Kabarno.com – Warga masyarakat baik yang berada dirumah saja, bekerja, maupun yang beraktifitas diluar rumah, pengguna jalan, semuanya sudah mentaati protokol kesehatan.

“Insya Allah warga kami baik yang ada di rumah maupun beraktifitas di luar rumah semuanya mentaati protokol kesehatan,” dikatakan Heri Darmawan Panewu Kalibawang sewaktu ditemui koresponden Kabarno.com Kamis, 1 Oktober 2020.

Namun demikian tambah Panewu warga juga masih ada yang belum mentaati protokol kesehatan, seperti sewaktu dilakukan operasi yustisi sejumlah warga yang memakai masker tidak ditempatnya, pihaknya tetap menerapkan sanksi sesuai protokol kesehatan.

Terpisah Kapolsek Kalibawang AKP Sumino selaku Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga membenarkan warga Kalibawang memang sudah mentaati protokol kesehatan dan memang ada sejumlah warga yang mengenakan masker tidak ditempatnya.

“Ya tetap kami beri sanksi, baik secara lisan maupun secara tertulis,” jelas Kapolsek.

Tujuan dari pemberian sanksi selain agar pelanggar jera, juga sebagai edukasi warga yang lain, ini semua bertujuan untuk adaptasi kehidupan baru.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Dimas warga Kulwaru Wates nabrak wit ing Pleret Panjatan

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 wib telah terjadi kecelakaan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *