Home / PMD / Warga Jatimulyo sarujuk warga sik gangguan jiwa kudu diobatke

Warga Jatimulyo sarujuk warga sik gangguan jiwa kudu diobatke

Girimulyo, Kabarno.com – Sejumlah Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) di wilayah Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo atas kesepakan warga harus diobati.

“Atas kesepakatan keluarga dan warga di Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo bagi warga yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) harus di periksakan untuk diobati,” dikatakan Babinsa Kalurahan Jatimulyo Serka Adi Sarjana, Senin, 10 Februari 2020.

Pak Babinsa menambahkan bersama Bhabinkamtibmas dan petugas dari Puskesmas Girimulyo pada Senin, 10 Februari 2020 mengantar warga yang di duga Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) ke Rumah Sakit Jiwa Ghrasia Pakem Sleman Yogyakarta.

“Kita selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Petugas Puskesmas atas kesepakatan warga dan keluarga membawa ke RSJ,” tambah Pak Babinsa.

Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) yang diantar ke RSJ Pakem Sleman yakni Lek Suki 37 tahun warga Pedukuhan Sumberjo, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo untk mendapat perawatan dan pengobatan. ( asw, yah )

About yadi haryadi

Check Also

GERBANG SUKMA Polsek Galur salurkan bantuan sosial mandiri

Galur, Kabarno.com – Lek Nur Ngaliman 40 tahun warga Pedukuhan I, Kalutahan Pandowan, Kapanewon Galur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *