Home / PMD / Warga Jatimulyo Girimulyo Digegerkan Dengan Adanya Seorang Laki Laki Meninggal Di Tempat Penyulingan Minyak Cengkeh

Warga Jatimulyo Girimulyo Digegerkan Dengan Adanya Seorang Laki Laki Meninggal Di Tempat Penyulingan Minyak Cengkeh

Girimulyo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Girimulyo Polres Kulon Progo pada Selasa, 3 Agustus 2021 sekitar pukul 12.30 wib mendatangi tempat kejadian orang meninggal mendadak di tempat penyulingan minyak cengkeh di Pedukuhan Gunung Kelir, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

“Saat petugas melaksanakan kegiatan di obyek wisata mendengar kabar dengan adanya seorang laki laki meninggal mendadak di tempat penyulingan minyak cengkeh, selanjutnya petugas mendatangi tempat tersebut,” dikatakan Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati Selasa, 3 Agustus 2021.

Kapolsek menambahkan petugas sewaktu mendatangi tempat kejadian di tempat penyulingan minyak cengkeh, seorang laki laki yang meninggal mendadak diketahui bernama Sut 57 tahun warga Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kulon Progo sudah dibawa pulang.

Petugas dilokasi kejadian mendapat ingormasi dari pekerja penyulingan minyak cengkeh, Sut (korban) dari rumah bermaksud akan membeli tembakau. Korban terlebih dulu melihat lihat orang yang sedang bekerja di tempat penyulingan minyak cengkeh.

Korban duduk di papan kayu sekitar 30 menit, saat akan berdiri tiba-tiba terjungkal dan langsung kejang kejang, saat dilakukan pertolongan warga setempat korban dalam keadaan sudah meninggal di tempat selanjutnya korban di bawa pulang dengan menggunakan mobil warga.

Dengan meninggalnya Sut, tim medis Puskesmas Girimulyo II melakukan test antigen terhadap jenazah korban. Namun pihak keluarga keberatan dengan alasan jenazah (korban) sudah di mandikan selanjutnya pihak Puskesmas akan melaksanakan tracing kepada pihak keluarga setelah pemakaman dalam 1 hari kedepan. Pihak keluarga membuat surat pernyataan kerelaan dan tidak bersedia test antigen.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Ribuan Warga Garongan Panjatan Ikuti Percepatan Vaksinasi

Panjatan, Kabarno.com – Ribuan warga masyarakat Kapanewon Panjatan berhasil di suntik vaksin dalam percepatan vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *