Home / PMD / Warga Disabilitas Nanggulan dapat bantuan dari penggemar Moge

Warga Disabilitas Nanggulan dapat bantuan dari penggemar Moge

Nanggulan, Kabarno.com — Komunitas Harley Davidson Bandung Jakarta pada hari Sabtu, 27 Juli 2019, melakukan kegiatan sosial membantu warga di wilayah Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, ungkap James Ketua Komunitas Harley Davidson Bandung Jakarta kepada Kabarno.com di aula Kecamatan Nanggulan.

” Rasa keprihatinan timbul dari rekan rekan Komunitas Harley Davidson Bandung Jakarta, dan diberikan kepada warga penyandang disabilitas di Nanggulan Kulon Progo.”

James menambahkan bantuan ini kepedulian dari kawan kawan Komunitas Harley Davidson kepad a sedulur sedulur yang menyandang desabilitas, semoga bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan sedulur sedulur yang menyandang desabilitas.

Sementara Camat Nanggulan Duana Heru S menuturkan, mereka berasal dari komunitas Harley Davidson yang tergabung dalam Hangaround Indonesia Chapter Jakarta dan Bandung.

Mereka memiliki usaha koperasi dan sebagian dari hasil usahanya dipakai untuk charity atau untuk CSR yang diberikan pada kelompok-kelompok yang membutuhkan, selaku Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari komunitas Harley Davidson ini yang ternyata cukup besar perhatian pada kaum disabilitas di kelompok IKLAS ( Ikatan Keluarga Disabilitas ) Kecamatan Nanggulan.

” Ikatan Keluarga disabilitas terdiri dari ibu-ibu yang memiliki anak-anak dengan keterbelakangan mental maupun juga disabilitas yang lainnya, mereka sambil menunggu anak-anaknya sekolah di sekolah luar biasa Nanggulan juga membuat kerajinan kerajinan berupa anyaman Agel, dari hasil penjualan dipakai sebagian untuk terapi penyandang disabilitas.” tambah Pak Camat. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas Gulurejo Lendah bantu pendistribusian BPNT

Lendah, Kabarno.com – Selaku anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *