Home / PMD / Warga Bojong Panjatan sambut Mas N dinyatakan Negatif Corona

Warga Bojong Panjatan sambut Mas N dinyatakan Negatif Corona

Panjatan, Kabarno.com – Kabar menggembirakan bagi warga Kalurahan Bojong, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo setelah mendapat informasi yang layak di percaya, bahwa Mas N warga yang terduga terjangkit virus Covid-19 dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah warga kami yang terduga terjangkit virus Covid-19 telah dinyatakan negatif oleh dokter yang menanganinya,” kata Dwi Andana Lurah Bojong saat dikonfirmasi kebenarannya melalui pesan singkatnya, Senin, 11 Mei 2020.

Pak Lurah menambahkan pemberitahuan terkait warga yang terbebas dari Covid-19 tadi pagi melalui dokter Puskesmas Panjatan II yang disampaikan kepada keluarga dan Kalurahan, yang isinya bahwa pasiennatas nama Mas N warga Bojong Panjatan Kulon Progo setelah melakukan pemeriksaan, dan hasil Swab sudah keluar dinyatakan negatif covid.

Sementara Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kulon Progo, Baning Rahayujati, mengatakan hari ini Senin, 11 Mei 2020 tidak ada penambahan PDP, sedang 2 PDP dengan hasil swab negatif yaitu warga Panjatan dan Kalibawang dipulangkan hari ini.

“Dua PDP diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Wates, namun tetap melakukan isolasi mandiri di rumah bersama keluarga dengan pengawasan dari puskesmas sampai dengan 14 hari,” jelas Baning.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gumbreki tradisi warga Kemukus Tanjungharjo Nanggulan kanthi prasaja

Nanggulan, Kabarno.com – Meski disuasana pandemi covid-19 warga masyarakat Pedukuhan Kemukus, Kalurahan Tanjungharjo, Kapanewon Nanggulan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *