Home / PMD / Wakil Bupati Terpilih : New Normal bisa mulai dengan bela beli Kulon Progo

Wakil Bupati Terpilih : New Normal bisa mulai dengan bela beli Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Fase New Normal bukanlah kondisi normal. Harus ada kesadaran didalam diri sendiri, tanggung jawab kesehatan kita masing-masing. Protokol kesehatan harus kita lakukan sendiri dan dilingkungan kita.

“Menyediakan tempat cuci tangan dimana – mana dan wajib pakai masker harus tetap kita jalankan sebagai ekspektasi kita dalam menjalani New Normal,” tambah Fajar Gegana.

Fase New Normal bisa kita terapkan dengan aman dengan konsep bela beli kulonprogo, yaitu kita bertaransaksi dilingkungan kita dulu yang jelas akan keamanan kesehatan. Misal belanja dipasar-pasar terdekat atau warung terdekat membeli produk UMKM asli Kulon Progo yang notabene kita tau pembuatannya, masih sangat hiegenis karena Kulon Progo masih lebih aman dari tempat lain.

Keamanan kesehatan di Kulon Progo bisa terwujud, tidak terlepas dari himbaun Pemerintah Pusat maupun Daerah dan kesadaran masyarakat Kulon Progo yang taat dan tertib terhadap kondisi Covid-19. Untuk itu kesadaran itu harus tetap dilakukan mengingat bahaya pandemik masih bisa menyebar dilingkungan kita.

Maka dari itu kita harus bersama sama menyongsong fase New Normal ini dengan semangat gotong royong semangat bela beli Kulon Progo. Belanja dan bertransaksi dilingkungan kita masing masing, jangan belanja terlalu jauh misal ke mall ke supermarket dan lain lain. Misal mau berwisata datanglah ke wisata lokal atau wisata kita di Kulon Progo setelah nanti resmi dibuka kembali.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT. POS Wates Jogja bagi takjil di perempatan UNY Wates

Wates, Kabarno.com – PT Pos Indonesia Wates Jogja pada Rabu, 21 April 2021 membagikan takjil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *