Home / PMD / Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana tilik warga yang isolasi dampak Covid-19

Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana tilik warga yang isolasi dampak Covid-19

Pengasih, Kabarno.com – Wabah virus Covid-19 belum tahu kapan berakhir berbagai kalangan prihatin dengan kondisi saat ini, termasuk Wakil Bupati Kulon Progo terpilih, setiap hari menyambangi warga baik yang terdampak pandemi Covid-19 maupun warga yang kurang mampu.

“Hari ini saya tilik sedulur yang diisolasi di Komplek Dharmais Sendangsari dan di Pedukuhan Jamus, Kalurahan Pengasih,” kata Fajar Gegana di sela sela sambang warga yang diisolasi.

Fajar berpesan kepada sodara sodara yang mengalami baik yang sudah menjalani isolasi maupun akan menjalani, ikuti aturan Pemerintah, dengan pola hidup bersih dan sehat semua merasakan.

Sementara wakil rakyat Pancar Topo Driyo anggota Fraksi PDI Perjuangan Kulon Progo menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil Bupati terpilih yang telah ngaruhke warganya yang sedang menjalani isolasi.

“Pak Fajar kerso ngaruhke warga yang menjalani isolasi di Wisma Dharmais Pengasih, dan Gedung TK PAMARDI 3 di Pedukuhan Jamus, Kalurahan Pengasih,” terang PTD.

Selain itu menurut PTD, Wakil Bupati terpilih juga meninjau posko Covid-19 di wilayah Kapanewon Pengasih, dan ikut menyaksikan pembebasan satu warga Pedukuhan Ngento yang telah selesai menjalani isolasi di Gedung TK PAMARDI 3 Jamus Pengasih. (yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gara gara Rek Jres Pawone Lek Ramelan Gerbosari Samigaluh Kobong

Samigaluh, Kabarno.com – Kejadian kebakaran kembali terjadi pada Kamis, 6 Mei 2021 sekitar pukul 08.00 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *