Home / PMD / Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana blusukan ing Karangwuni Wates

Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana blusukan ing Karangwuni Wates

Wates, Kabarno.com – Keluh kesah warga Kalurahan Karangwuni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo pada Kamis, 14 Mei 2020 secara mendadak kedatangan orang nomor dua se Kabupaten Kulon Progo yakni Fajar Gegana Wakil Bupati terpilih.

“Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, warga Karangwuni sudah mempersiapkan seperti pembuatan posko pencegahan Covid-19,” terang Kepala Dukuh 4 Suradi Landung di sela sela acara.

Pak Dukuh menambahkan warga di Kalurahan Karangwuni, sudah terbentuk Team Relawan dan Satgas Jaga Warga serta penanganan Covid-19, selain itu juga sudah diadakan sosialisasi wajib masker untuk warga Karangwuni, setiap titik penjagaan kamling sudah diterapkan pembagian 7 – 8 Orang.

Sementara itu Fajar Gegana Wakil Bupati terpilih menyampaikan apresiasi kepada warga Karangwuni, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo menghadapi pandemi virus Covid-19 segala sesuatu sudah disiapkan.

“Ya biasa cari masukan masukan warga, selama pandemi virus Covid-19, saya mengapresiasi warga Karangwuni, ternyata dengan adanya pandemi virus Covid-19 warga sudah mempersiapkan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19,” tutup Fajar Gegana.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT Jasa Raharja hingga Maret 2021 santuni sebangnyak Rp 16.1 Miliar

Yogyakarta, Kabarno.com – Pembayaran Santunan Jasa Raharja periode Januari – Maret 2021untuk korban kecelakaan kecelakaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *