Home / PMD / Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana ajak warung rakyat membuat aplikasi pemasaran

Wakil Bupati terpilih Fajar Gegana ajak warung rakyat membuat aplikasi pemasaran

Wates, Kabarno.com – Warung Rakyat atau UMKM di Daerah Istimewa Yogyakarta umumnya di Kulon Progo khususnya sudah saatnya dibikinkan aplikasi tentang pemasaran, hal ini sangat membantu warung rakyat atau UMKM.

“Sudah saatnya warung rakyat atau UMKM di DIY umumnya dan Kulon Progo khususnya dibikin wadah aplikasi pemasaran, agar produk tidak kalah dengan toko modern,” dikatakan Fajar Gegana Wakil Bupati terpilih.

Fajar menambahkan aplikasi ini sangat penting untuk mempermudah pemasaran bagi warung rakyat atau UMKM tambanhnya dalam acara Workshop Strategic Planning Recovery Perekonomian Rakyat Pasca Wabah Covid-19, yang diselenggarakan oleh konsorsium Warung Rakyat DIY, belum lama ini.

Sementara Suyanto, Ketua Panitia Workshop menyampaikan ucapan terimakasi kepada Pak Fajar Gegana yang telah memotivasi peserta tentang gagasan Warung Rakyat DIY, kegiatan ini juga sejalan dengan rencana Pak Fajar, jelanya saat acara di salah satu warung makan di Kota Wates belum lama ini.

“Acara ini menghasilkan program Kerja konsorsium DIY beserta penetapan 11 nama anggota konsorsium,” tutup Suyanto.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Gugus tugas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo Lendah bantu warga terkonfirmasi Covid-19

Lendah, Kabarno.com – Babinsa Bhabinkamtibmas bersama satgas penanganan Covid-19 Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *